Rabu, Maret 07, 2012

Siapakah Saya ??? . .


Seli Widiastuti lahir pada tanggal 27 Oktober 1992 di Jakarta. Selama 6 tahun menyelesaikan pendididikan dasar di SDN 14 Pagi Jakarta Timur dan 3 Tahun menyelesaikan pendidikan di SMP Negeri 1 Bojonggede. Dan 3 tahun menamatkan pendidikan di SMK Taruna Andigha Bogor Jurusan Akuntansi. Selama menempuh pendidikan di SMK selama 3 tahun, pernah mengikuti PRAKERIN (Praktek Kerja Industri) selama 3 bulan di salah satu Bank di daerah Cibinong.
Saat ini sedang menjalani kuliah S1 Jurusan Sistem Informasi di Universitas Gunadarma Depok. Dengan berbekal IPK > 3 dan sebagai salah satu mahasiswi yang menduduki kelas terbaik di jurusannya, di tingkat setara D3 ini sedang mulai menjalani Penulisan Ilmiah (PI). Harapan saya saat ini adalah semoga proses dan hasil penulisan  PI lulus dengan baik dan berjalan lancar dan hasil selama mengikuti perkuliahan selama 4 Tahun nanti dapat menjalani skripsi dengan baik, lulus dengan IPK yang memuaskan, mendapat gelar Sarjana di usia 20 tahun, menjadi salah satu orang yang sukses dan dapat membalas kebahagiaan orang tua karena telah meneruskan pendidikan saya hingga ke perguruan tinggi. Semoga dengan do'a dan ikhtiar saya selama ini dapat memperlancar keinginan tersebut. Insya Allah hingga saat ini saya mencoba untuk mendapatkan hasil yang terbaik dan Semoga harapan tersebut terealisasi.  AMIN . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar