Selasa, Januari 22, 2013

Pameran Alutsista TNI di HUT TNI Ke-67

Sebagaimana yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa pada setiap tanggal 5 Oktober merupakan hari bersejarah bagi para prajurit TNI yang ditetapkan sebagai hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Untuk memperingati hari tersebut, kali ini para prajurit TNI mengadakan pameran Alutsista (Alat Utama Sistem Pertahanan) yang diadakan selama 3 hari dimulai dari tanggal 6-8 Oktober 2012 yang diadakan di Monas mulai dari jam 10.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Pameran ini dibuka untuk umum tanpa dikenakan biaya alias gratis. Para prajurit mengadakan pameran tersebut untuk memperkenalkan kepada masyarakat agar mengenal lebih dekat alat persenjataan yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia, jenis-jenis korps TNI, aktivitas yang dilakukan oleh para prajurit, hingga kegiatan yang diadakan untuk menghibur masyarakat untuk ikut menikmati perayaan ulang tahun tersebut.


Banyak prajurit yang bergabung dari berbagai macam korps untuk menjaga dan siap memberikan informasi lengkap mengenai penggunaaan dan sejarah senjatanya kepada masyarakat. Masyarakat sangat antusias untuk mengunjungi pameran tersebut karena hampir seluruh senjata diperkenalkan di kawasan silang Monas. 
Alutsista yang diperkenalkan pun lengkap dari helikopter, tank, panser, mortir, rudal hingga senjata mesin dan lainnya. Diperkenalkan juga jenis-jenis seragam dan macam-macam pangkat dari berbagai macam-macam korps TNI.






1 komentar:

  1. steveltto titanium hammer - titanium-arts.com
    steveltto titanium hammer, see also: The titanium cookware best iron-casting knives of the day: babyliss pro titanium hair dryer The best iron casting blades, and the black titanium rings best titanium hammer steel 2020 ford ecosport titanium cast.

    BalasHapus